Walikota Bontang Neni Moernaeni Hadiri Rapat Kerja Pemerintah Bersama Seluruh Gubernur dan Bupati/Walikota se- Indonesia

(Bontang, 25 Oktober 2017). Walikota Bontang Neni Moernaeni menghadiri rapat kerja pemerintah dengan Gubernur dan Bupati/Walikota Seluruh Indonesia pada Selasa (24/10/2017) kemarin siang.

Bertempat di Istana Negara, rapat tersebut dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo.  Tidak hanya membahas masalah-masalah yang ada di daerah, tetapi rapat tersebut juga membahas capaian kinerja serta evaluasi program kerja yang telah dilaksanakan termasuk Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

Seperti yang kami himpun dari artikel kantor Staf Presiden, dalam kesempatan tersebut, Presiden Joko Widodo menegaskan kepada para kepala daerah untuk segera meninggalkan pola lama dalam pengelolaan dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

Kedepannya, Presiden berharap kepada Gubernur, Walikota/Bupati agar mengembangkan pola  baru seperti: memperbanyak program padat karya yang dapat menghasilkan banyak lapangan pekerjaan dan meningkatkan daya beli masyarakat serta memperhatikan pertumbuhan ekonomi dan inflasi yang ada di daerahnya masing-masing.

Selain itu,  Presiden Jokowi  juga meminta agar seluruh daerah di Indonesia tetap bersinergi untuk terus bekerja dan melakukan terobosan dan inovasi, agar negara benar-benar hadir untuk kesejahteraan masyarakat.

PPID Kota Bontang