Pemkot Bontang gelar Upacara Hari Sumpah Pemuda ke 89

Sabtu, 28 Oktober 2017, Pemerintah Kota Bontang menggelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-89 Tahun ini dilokasi Halaman Dinas Penanaman Modal, Tenaga Kerja dan PTSP Kota Bontang.

Hari Sumpah Pemuda merupakan jati diri Bangsa Indonesia yang sekaligus menjadi simbol perekat seluruh elemen pemuda Indonesia terhadap sejarah Perjuangan Bangsa, sehingga memepringatinya setiap tahun menjadi “Ruh” yang slalu  menjaga Bangsa ini dengan kesatuan Visi dan Komitmen Kebangsaan serta semangat patriotisme dalam menjunjung Nilai-nilai Persatuan.

Dengan thema “Mari Kita Gelorakan Semangat Pemuda Indonesia Berani Bersatu” diharapkan seluruh Generasi Muda khususnya Kota Bontang mampu memaknainya dengan melakukan segala tindakan dan perbuatan sehari-hari yang baik, postip dan produktif sebagaimana arahan yang disampaikan Wali Kota Bontang saat membacakan amanat dari Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia.

Walikota Bontang Neni cukup sedih dan prihatin dengan masih adanya laporan terkait penggunaan narkoba oleh pelajar maupun PNS, karenanya sebelum mengakhiri amanahnya ia menitip pesan pada jajaran pemerintah dan kepolisian untuk bersinergi guna menekan peredaran narkoba dikota bontang.

Adapun turut hadir dalam Upacara tersebut Wakil Walikota Bontang Basri Rase, Kapolres Bontang, Dandim 0908 Bontang serta Seluruh Tokoh Pemuda dan Para Pelajar diKota Bontang.

PPID Kota Bontang