PELICAN CROSSING SEBAGAI FASILITAS PEJALAN KAKI DI KOTA BONTANG

(Bontang, 1 Februari 2016) - Kata "pelican crossing" mungkin masih terdengar asing bagi sebagian orang. Pelican (Pedestrian Light Control) Crossing  merupakan sistem penyeberangan jalan yang memudahkan pejalan kaki untuk menyeberang jalan, sehingga pejalan kaki merasa aman dan nyaman ketika menyeberang jalan. Pelican crossing juga berguna untuk memberi isyarat pada para pengendara motor/mobil agar memberi kesempatan bagi penyeberang jalan.

Pemkab Konawe Belajar prolita dan Pengelolaan CSR ke Bontang

Wali Kota ; Itu Program Unggulan Kami

BONTANG, 21 Januari 2016 - Keberhasilan salah satu Program Prioritas yang dilaksanakan Pemerintah Kota Bontang untuk meningkatkan Pembangunan dan kesejahtraan Masyarakat Kota Taman yakni Program Lima Puluh Juta Per RT (Prolita) menjadi daya tarik Pemerintah Derah lain untuk melakukan Kunjungan kerja sekaligus Studi pembelajaran terkait Prolita ke Kota Bontang, diantaranya adalah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara.

PPID Kota Bontang Terbaik se-Kalimantan Timur

Pada awal tahun 2016 ini, Kota Bontang meraih predikat terbaik dalam pengelolaan informasi dan dokumentasi melalui Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) se-Kalimantan Timur. Prestasi ini tidak lepas dari dukungan pemangku kepentingan di Kota Bontang. Langkah besar pertama yang dilakukan Pemerintah Kota Bontang adalah melalui pernyataan komitmen seluruh stakeholder untuk membuka informasi kepada publik secara proporsional.

KETERLAMBATAN KM. BINAIYA MENUJU BONTANG PADA ARUS BALIK NATAL DAN TAHUN BARU

Bontang, 2 Januari 2016 - Kondisi cuaca yang tidak baik mengakibatkan keterlambatan kedatangan kapal binaiya menuju bontang. Kapal berangkat sesuai jadwal, yaitu pukul 20.00 WITA, namun dalam perjalanannya kecepatan kapal dikurangi sehingga kedatangan terlambat sekitar 1 jam. "Kapal Binaiya mengalami keterlambatan hingga 1 jam dikarenakan faktor cuaca, angin kencang yang terjadi menyebabkan kecepatan harus dikurangi guna keselamatan penumpang", tutur Bapak armstrong kelasi 2 (panjarwala).

PT. PELNI RESMI MEMBUKA RUTE BARU KM. BINAIYA

(Bontang, 2 Januari 2016). PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) resmi menambah rute baru. Melalui KM. Binaiya, rute Bontang-Pare-pare akan dibuka. Pemberangkatan awal rute Bontang-Pare-pare per tanggal 2 Januari 2016, PT. Pelni menjadwalkan keberangkatan sebanyak tiga kali dalam sebulan sesuai jadwal yang diberikan oleh agen tiket. PT. Pelni menjadwalkan pemberangkatan untuk bulan Januari 2016 yakni pada tanggal 2 (hari ini), tanggal 16 dan 30 Januari mendatang dan jika ada perubahan jadwal maka akan di informasikan selanjutnya.

gmbr_berita: