Bankaltim Sumbang 10 Motor Sampah

BONTANG- Wali Kota Bontang Adi Darma disela-sela pelaksanaan syukuran HUT ke-15 Pemkot Bontang kemarin menerima 10 unit motor sampah yang diserahkan langsung Dirut Bankaltim Zainuddin Fanani di Auditorium Kantor Wali Kota Bontang Jalan Moch Roem Bontang Lestari.
 
Dalam sambutannya, Zainuddin mengatakan bahwa 10 unit motor sampah tersebut sengaja didesain khusus guna pengangkutan sampah terutama dilorong atau kawasan sempit yang tidak bisa dimasuki kendaraan truk sampah Dinas  Kebersihan.

Syukuran HUT Ke-15 Pemkot Bontang di Auditorium

BONTANG- Wali Kota Adi Darma dan Wawali Isro Umarhani menghadiri ramah tamah HUT ke-15 Pemerintah Kota Bontang di Auditorium Kantor Wali Kota di Jalan Moh Roem Bontang Lestari Senin (13/10).

Dalam sambutannya, Wali Kota mengatakan bahwa syukuran yang di gelar sebagai ungkapan rasa syukur karena sampai dengan usianya ke-15, Pemerintah Kota Bontang dapat melaksnakan tugas dan tanggung jawab untuk melaksanakan amanah yang telah di berikan kepada seluruh warga Kota Bontang.
 

Wagub Buka Rakor Apeksi di Bontang

BONTANG– Rapat kerja ke-2 Asosiasi Pemerintah Seluruh Indonesia (Apeksi) Regional V Kalimantan di laksanakan di Kota Bontang tepatnya di Ball Room Hotel Oak tree Sabtu  (11/10) lalu. Hadir sekaligus membuka Raker Apeksi ini adalah Wakil Gubernur Kaltim HM Mukmin Faisyal HP.
 
 Sambutan sekaligus ucapan selamat datang di sampaikan Wali Kota Adi Darma. Disampaikan Adi Darma bahwa sebuah kehormatan bagi Kota Bontang menjadi tempat Raker para peserta APEKSI khususnya para wali kota dan pejabat pemerintah kota Se-Kalimantan.

Peserta Defile 3 Ribu, Balikpapan, Samarinda dan Palangkaraya Berpartisipas

BONTANG- Keaneka ragaman seni dan Budaya Nusantara di tunjukkan para peserta Bontang City Carnaval (BCC)  tahun 2014 yang diselenggarakan Pemerintah Kota Bontang sebagai rankaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bontang yang ke 15. Peserta BCC  dilepas secara resmi oleh Wakil Gubernur (Wagub) Kaltim H Mukmin Faisal di halam rumah jabatan walikota Bontang Jalan Awang long Kelurahan Bontang Baru minggu (12/10) pagi.