Sasar Yatim dan Disabel Saat Pandemi, KNI Kembali Berikan Bantuan

21 Mei 2020 Pt. Kaltim Nitrate Indonesia melalui Pemerintah Kota Bontang, menyerahkan bantuan kepada 536 anak yatim, lansia dan penyandang disabilitas yang ada di kota taman. Acara yang diselenggarakan di Pendopo Rumah Jabatan Walikota ini dihadiri langsung oleh Neni Moerniaeni Walikota Bontang. Bakat Subroto Direktur PT. KNI mengatakan bahwa bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian terhadap kasus Covid-19 yang ada di Kota Bontang.

“KNI sebagai salah satu perusahaan yang ada di Kota Bontang, ikut peduli terhadap kasus Covid-19 yang terjadi diwilayah Bontang.” Tukasnya.

Bantuan yang diserahkan oleh PT.KNI merupakan mandat yang diberikan oleh grup perusahaan KNI bernana ORICA yang berasal dai Australia. Dalam kesempatan tersebut, Bunda Neni menyambut baik bantuan yang diberikan oleh PT. KNI kepada masyarakat Kota Bontang.

“saya ucapkan terima kasih kepada PT. KNI, kita bisa mendapat bantuan dari Australi buat masyarakat Kota Bontang. Mudah-mudahan bantuan berikutnya ada lagi. Semoga bermanfaat.” Ucapnya.

Bunda Neni juga tak henti-hentinya mengingatkan masyarakt untuk tetap patuhi protocol kesehatan yang ada dan berdoa, dengan harapan wabah pandemi Covid-19 ini bisa cepat berlalu.

📷 Rose/Kominfo
✍ Rose/Kominfo