PT. UTI Suplai 50 Baju Hazmat Untuk Dinas Kesehatan Bontang

21 Mei 2020 PT. United Tractor Indonesia (UTI) memberikan sejumlah bantuan kepada tenaga medis dan masyarakat di Kota Bontang. Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Surateman Site Manager UTI kepada Neni Moerniaeni Walikota Bontang didepan Rumah Jabatan Walikota. Bantuan tersebut terbagi menajadi dua, berupa alat kesehatan seperti pakaian hazmat, masker, handsinitizer dan lainnya untuk Dinas Kesehatan. Sedangkan untuk warga dalam bentuk sembako.

“Alhamdulillah kami hari ini sudah membantu ada 2 jenis, untuk Dinas Kesehatan Pemerintah Daerah dan kepada warga sekitar.” Ucap Surateman.

Sebanyak 200 paket dibagikan kepada masyarakat yang berada diwilayah ring 1 dan nantinya akan menyusul tahap kedua usai lebaran. Sedangkan 50 hazmat, 35 botol sabun cuci tangan, 6 wastefel , 10 liter cairan desinfektan dan 750 masker juga akan langsung diberikan kepada Dinas Kesehatan Kota Bontang.

“Mudah-mudahan ini bisa mambantu masyarakat dan kita bisa sama-sama bisa mengurangi beban yang ada. Semoga corona cepat selesai dan kita bisa beraktifitas seperti biasanya.” Tukasnya.

Bantuan ini disambut baik oleh pemerintah, khususnya Walikota Bontang. Ia berharap bantuan yang telah diterima dapat bermanfaat dan memberikan dampak untuk masyarakat.

📷 Rose/Kominfo
✍ Rose/Kominfo