DUKUNGAN LAWAN CORONA, WASTAFEL PORTABLE DISEDIAKAN PEMERINTAH

Semenjak wabah virus covid-19 atau corona melanda Indonesia dan menyebar ke berbagai daerah, pemerintah dengan lantang menggalakan seruan untuk hidup sehat dan bersih sebagai salah satu upaya untuk mencegah terjadinya penularan corona. Tidak ketinggalan Kota Bontang, ajakan untuk menerapkan Pola Hidup Sehat dan bersih selalu diserukan oleh pemerintah. Salah satu wujudnya adalah dengan disediakan wastafel portable. Program ini adalah bentuk partisipasi Perumda Tirta Taman Bontang terhadap pemerintah untuk menanggulangi wabah virus covid-19.

Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni memberikan apresiasinya kepada Perumda Tirta Taman yang telah membuat tempat cuci tangan dan akan disebarkan di lima titik. Selain itu, Neni juga meminta pelayanan air bersih dari Perumda Tirta Taman untuk masyarakat Bontang agar tetap ditingkatkan kualitasnya, kuantitasnya dan kontinyuitasnya.

“Atas nama Pemerintah Kota Bontang, kami ucapkan terima kasih dan selamat ditempatkan di lokasi yang sudah ditentukan,” ujar Neni, Kamis (26/3/2020) di Halaman Rujab Wali Kota Bontang.

Adapun lokasi penyimpanan wastafel portable itu yakni Pasar Malam Berbas Pantai, Pasar Rawa Indah, Pasar Taman Telihan, Pasar Loktuan dan Guntung.

Sementara itu, Direktur Perumda Tirta Taman Suramin mengatakan pihaknya konsen terhadap pelayanan umum sesuai arahan Wali Kota Bontang dengan titik distribusi wastafel keliling. “semoga apa yang kami buat sekecil apapun semoga berkah untuk masyarakat Bontang dan virus corona bisa segera hilang.” tandasnya.

📷 Adi/Dokumentasi Pimpinan
✍ hms10
✍ Rose/Kominfo