Bincang-bincang Festival Smart City Bersama PKTV

Melalui kerjasama bersama PKTV, Dasuki Kepala Dinas Kominfo Bontang melakukan sosialisasi Festival Smart City pertama di kota taman. Dalam program Bontang Dialog yang disiarkan secara langsung pada 18 Februari 2020 selasa malam, Dasuki bersama Abadi Nugroho ketua relawan IT menjabarkan tentang tujuan dan gambaran pelaksanaan  festival smart city.

Sebelumnya, lomba pembuatan aplikasi dan lomba PUBG Mobile yang diperuntukan untuk kaum milenial di Kota Bontang sudah dibuka untuk menjaring peserta. Selain itu, seminar mengenai e-commerce dan digital parenting juga akan digelar untuk memeriahkan Festival Smart City pertama yang diadakan oleh Pemerintah Kota Bontang. Acara yang dilaksanakan oleh Diskominfo ini akan berlangsung dari tanggal 13-15 Maret 2020.

Dengan diselenggarakannya festival smart city ini diharapkan masyarakat dapat memberi dukungan dan berkontribusi dalam rangka Bontang menuju 100 kota smart city.

“saya pikir pesan ini bisa tersampaikan pada mayarakat. Bahwa Bontang itu bagian dari gerakan 100 smart city Indonesia, bulan April akan dievaluasi sehingga saya berharap banyak  dukungan dan peran dari berbagai pihak.” Ucap mantan Kepala Dinas Pendidikan Bontang ini.  (kmf_fr)

📷 Nisa/Kominfo
Rose/Kominfo