Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) untuk pengamanan Pilkada 2020

BONTANG – Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) untuk pengamanan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020. Penandatanganan ini dilakukan bersama dengan Kapolres Bontang Boyke Karel Wattimena di Ruang Command Center, Kamis (6/2/2020) pagi.
“Bontang adalah salah satu yang ikut dalam Pilkada 2020, untuk itu pada hari ini kita bersama-sama dengan pihak Polres Bontang meneken NPHD untuk pelaksanaan pengamanan Pilkada mendatang,” ujarnya.
Dilanjutkan Neni, dana hibah untuk pengamanan Pilkada 2020 yang diserahkan Pemkot Bontang sebesar Rp 4,5 Miliar. Dengan telah diserahkannya dana hibah yang baru ditandatangani, Neni yang karib disapa Bunda ini berharap Pilkada nantinya dapat berjalan lancar, aman, dan damai. “Bontang harus kondusif. Jangan sampai terjadi gesekan. Pilkada-pilkada sebelumnya sudah damai, tahun ini juga harus damai,” serunya
Sementara itu, Kapolres Bontang Boyke Karel Wattimena usai melakukan penandatanganan mengatakan, bersepakat untuk bersinergi melaksanakan pengamanan Pilkada Bontang. ”Demi suksesnya Pemilu serentak 2020, kami siap bersinergi dengan tujuan terciptanya kamtibmas di Kota Bontang,” tukasnya. (hms9)

#humasbontang #humaskaltim #humasindonesia #bontangcity #bontangku #bontangjago #kotabontang #infobontang #bontanginfo #bontang #juara #aktif #global #optimis #smartcity #greencity #creativecity #tiadahentiberprestasi #prestasi #taman #tertib #agamis #aman #nyaman