Lantik 116 Pejabat, Wali Kota Neni Harapkan Kinerja yang Totalitas dan Profesional

(Bontang, 6 Januari 2020). Pengukuhan dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pertama, pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan pemerintah Kota Bontang dilaksanakan pada hari ini (6/1/2020). Bertempat di pendopo rumah jabatan Walikota Bontang, pengukuhan tersebut dipimpin oleh Walikota Bontang dr. Hj. Neni Moerniaeni, Sp.OG.

Dalam pengukuhan tersebut 116 pejabat dan pimpinan yang dilantik membaca sumpah dan dituntut untuk melaksanakan 7 pakta integritas. Dalam sambutannya, Wali Kota Bontang yang akrab disapa Bunda Neni, juga menyampaikan sepatah dua kata tentang bagaimana harapannya ke depan agar integritas dan totalitas dapat diberikan oleh para pejabat dan pimpinan yang bertugas.

“Bekerjalah dengan integritas karena sudah menandatangani 7 pakta butir integritas sebagai abdi negara. Sebagai abdi masyarakat harus bekerja secara professional. Mengabdikan dirinya untuk bekerja secara maksimal,” ungkap Bunda disela-sela sesi foto bersama dengan para pejabat dan pimpinan.

Melihat kondisi dan keadaan serta tuntutan di tahun-tahun yang akan datang, tentu akan memuculkan tantangan-tantangan baru bagi para ASN yang menjabat. Namun Bunda Neni menyikapi santai fenomena tersebut karena menurutnya tidak akan ada pekerjaan yang sulit selama mereka yang bekerja sebagai abdi masyarakat dapat memberikan potensi terbaik.

“Tidak akan ada tantangan selama mereka bekerja secara professional,” tutup perempuan kelahiran Jakarta tersebut. (FR/LH)

PPID Kota Bontang