Wali Kota Bontang Raih Himpaudi Award 2019

(Bontang, 12 Desember 2019). Kota Bontang patut berbangga dengan dedikasi Wali Kota sekaligus Bunda PAUD dr. Hj. Neni Moerniaeni, Sp.Og.

Usai menerima penghargaan sebagai Bunda PAUD terbaik nasional 2019 pada ajang Apresiasi Bunda PAUD dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, 18 November silam.

Kali ini, ia kembali dianugerahi penghargaan bergengsi ditingkat nasional, yakni Himpunan Tenaga Pendidik Anak Usia Dini (Himpaudi) Award 2019, di Hall Cendrawasih, Jakarta Convention Centre (JCC), Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (12/12/2019).

Dari seluruh kepala daerah di Indonesia, hanya tiga kepala daerah yang dinobatkan meraih Himpaudi Award 2019, yakni Kota Bontang, Kabupaten Morotai, dan Provinsi DKI Jakarta.

Himpaudi Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada kepala daerah maupun tokoh PAUD atas dedikasi, sinergi, dan kolaborasi dengan Himpaudi dalam mewujudkan SDM unggul sejak dini. 

“Alhamdulillah, walaupun lelah karena baru tiba dari Belanda, Bunda menyempatkan hadir dalam Anugerah Himpaudi Award 2019,” ujar Wali Kota Neni dilansir dari laman Facebook.

Orang nomor satu di Pemkot Bontang ini berharap penghargaan Himpaudi Award tersebut dapat memotivasi Bunda PAUD se-Kota Bontang agar terus berinovasi dalam mendidik anak usia dini sebagai generasi penerus bangsa. “Bontang JAGO, Juara, Aktif, Global Optimis”. (AG)

PPID Kota Bontang