Wali Kota Bontang Lepas Pemilu Run 2019, Neni Himbau Ciptakan Pemilu Damai dan Tidak Golput

(Bontang, 8 April 2019). Komisi Pemilihan Umum (KPU), menggelar Pemilu Run secara serentak di 34 Provinsi. Kegiatan lari sehat bersama masyarakat ini bertujuan untuk mensosialisasikan hari pemungutan suara Pemilu 2019 yang jatuh pada 17 April mendatang.

Layaknya daerah lain, kegiatan yang sama juga digelar KPU Kota Bontang bersama Pemerintah Kota Bontang guna menyongsong Pemilu Serentak Tahun 2019, di Lapangan Bessai Berinta (Lang – Lang), Jalan Aip II KS Tubun, Api – Api, Bontang Utara,  Minggu (7/4/2019) kemarin.

Pemilu Run ini melibatkan segenap masyarakat calon pemilih, stakeholder kepemiluan, dan unsur Forkopimda. Para peserta dilepas langsung oleh Wali Kota Bontang dr. Hj. Neni Moerniaeni, Sp.Og, didampingi Pj. Sekda drh. H. Agus Amir, M.Si dan Komisioner KPU Kota Bontang.

Dalam kesempatan tersebut, Bunda Neni menghimbau seluruh warga yang hadir agar tidak golput dan menciptakan Pemilu yang damai di Kota Taman.

“Mari kita ciptakan Pemilu yang damai di Kota Bontang, bersama kita ke TPS tentukan Pilihan diatas kertas suara 5 Warna. Sukseskan Pemilu serentak hari Rabu tanggal 17 April 2019,” tegas Neni sebelum melepas bendera start.

Kegiatan ini juga diisi oleh hiburan musik di atas panggung. (L/AG)

PPID Kota Bontang