Apresiasi Gebyar Pentas Seni SD 1 YPK Kaltim, Wali Kota Bontang Sebut Peduli lingkungan harus Dimulai Sejak Dini

(Bontang, 8 April 2019). Kegembiraan dan kemeriahan begitu terasa dengan kehadiran Wali Kota Bontang dr. Hj. Neni Moerniaeni, Sp.Og di acara Gebyar Pentas Seni SD 1 YPK Kaltim Harmoni Budaya Negeriku dengan tema Peduli Lingkungan Untuk Hari Esok Yang Lebih Baik, Sabtu (6/3/2019).

Senyum dan tawa tidak henti ditunjukkan diiringi tarian dan nyanyian selama pentas seni berlangsung, terlebih saat Neni ikut dalam kegembiraan tersebut dengan ikut menari bersama siswa-siswi yang memakai pakaian berbahan dasar daur ulang.

Dikesempatan itu, Neni mengapresiasi tema tersebut yang merupakan wujud nyata menanamkan kesadaran untuk peduli terhadap lingkungan sejak usia dini.

Hal itu searah dengan upaya Pemkot Bontang dalam mewujudkan salah satu misi-nya, yakni Green City.

“Kreasi seni yang ditampilkan Putra Putri SD Yayasan Pupuk Kaltim dalam Gebyar Pentas Seni SD 1 YPK Kaltim Harmoni Budaya Negeriku dengan tema Peduli Lingkungan Untuk Hari Esok Yang Lebih Baik adalah gambaran pentingnya kita peduli lingkungan yang harus ditanamkan pada anak-anak kita mulai sejak dini,” Keta Neni, dikutip dari laman Facebook Jejak Bunda Neni (6/3/2019).

“Terima kasih anak-anak Bunda pentas seninya luar biasa tetap semangat anak-anak Bunda,” lanjutnya. (AG)

PPID Kota Bontang