DPMPTSP Kota Bontang Selenggarakan Bimtek LKPM

( Bontang-19 Maret 2019) – Selasa (19/2) pagi, Dinas penanaman Modal dan Pelayanan terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bontang mengadakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Laporan Penanaman Modal (LKPM) melalui Sistem Pelayanan Informasi dan Perizinan Elektronik (SPIPISE). Bimtek ini diselenggarakan di Ruang Rapat Lantai II DPMPTSP dan berlangsung sejak pukul 9 pagi.

Bimtek dibuka oleh Puguh harjanto, S.STP., M.Si., Kepala DPMPTSP Kota Bontang. Dalam sambutannya Puguh berhasil mendesak pengisian LKPM ini sebagai indikator daya saing daerah.

“LKPM saat ini sudah difasilitasi secara online, merupakan salah satu dari rapat yang dilakukan oleh Ibu Sekalian. Hal ini tentu saja akan menjadi parameter daya saing daerah. Kemudian akan menjadi penting kompilasi dilakukan pada tingkat nasional, ”tegas Puguh.

Peserta dalam Bimtek ini adalah administrasi dan pengelola Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM) di perusahaan yang berada di wilayah Bontang. Selanjutnya para peserta yang dibuka untuk mengakses ke sistem melalui halaman LKPM Online di http://lkpmonline.bkpm.go.id .

Guna menyelaraskan pemahaman setiap peserta, dihadirkan narasumber dari Provinsi Kalimantan Timur. Dalam hal ini diwakili oleh Sanusi Saudek, ST, Kepala Bidang Pengendalian Pelaksanaan DPMPTSP Provinsi Kalimantan Timur. (Sumber PPID Pembantu DPMPTSP)

PPID Kota Bontang