DSPM Kota Bontang Menerima Kunjungan Kerja Dinsos Kubar

(Bontang, 21 Februari 2019). Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat (DSPM) Kota Bontang menerima kunjungan kerja dari Dinas Sosial Kutai Barat pada Kamis (21/2/19) pagi tadi.

Bertempat di ruang rapat DSPM, kunjungan tersebut dihadiri oleh Kepala DSPM Kota Bontang Drs.H.Abdu Safa Muha, LK3, Babinkamtibmas dan beberapa staf DSPM.

Dalam kunjungannya kali ini, Dinsos Kubar menjelaskan bahwa maksud dan tujuan kedatangannya ialah untuk studi terkait kegiatan LK3 di Kota Bontang.

LK3 Kota Bontang merupakan Roolmodel Nasional karena LK3 Kota Bontang diangkap paling aktif dalam pelayanan masyarakat. Oleh karena itu, hal tersebut membuat daerah lain tertarik untuk melakukan studi pembelajaran ke Kota Bontang.

“LK3 Kota Bontang selama ini sudah bersinergis dan saling membantu dengan Babikamtibmas, Babinsa, Puskesmas, RSUD, BKN, Baz, Laz serta dinas2 terkait dalam pelayanan ke masyarakat. Khususnya permasalahan PMKS (Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial),” jelas Drs.H.Abdu Safa Muha.

Dinas Sosial Kubar berharap dari kunjungan kerja ini, Dinas Sosial Kubar dapat bersinergis dengan LK3 Kubar, sehingga LK3 Kubar menjadi lebih baik dari sebelumnya. (L/M)

PPID Kota Bontang