Kota Bontang Dipastikan Kembali Meraih Piala Adipura

(Bontang, 12 Januari 2019). Kota Bontang dipastikan kembali mendapat kepercayaan dan memenuhi penilaian untuk meraih Penganugerahan Adipura.

Kabar gembira sekaligus membanggakan ini diperoleh, menyusul adanya surat dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Nomor UN. 8/SETJEN/DATIN/DTN.0/1/2019, tertanggal 9 Januari 2019 perihal Undangan Penganugerahan Adipura.

Selain itu, Anugerah kepada Kepala Daerah dan Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Nirwasita Tantra dengan Orientasi Green Leadership Tahun 2018 pun turut diraih Wali Kota Bontang dr. Hj. Neni Moeniaeni, Sp.Og dan Ketua DPRD Kota Bontang Drs. H. Nursalam.

Dalam surat yang ditujukan kepada Wali Kota dan Ketua DPRD tersebut, dijelaskan bahwa Piala Adipura akan diserahkan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Dr. Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla, di Auditorium Dr. Soewarjo Gedung Manggala Wanabakti, Jalan Gatot Subroto, Senayan, Jakarta, Senin (14/1/2019) pukul 08.00 WIB. Rencananya, Piala Adipura akan dihadiri dan diterima langsung oleh Wali Kota Bontang.

Untuk diketahui, Piala Adipura tersebut merupakan yang kesepuluh kalinya diraih Kota Bontang sejak 2008. Sebelumnya, Kota Bontang juga berhasil merengkuh Adipura Kencana ditahun 2012.

PPID Kota Bontang