Dirgahayu Provinsi Kalimantan Timur ke-62, Pemkot Bontang Gelar Upacara

(Bontang, 9 Januari 2019). “Mewujudkan Kalimantan Timur Berdaulat, Untuk Indonesia Sejahtera”, demikian bunyi tema yang diusung pada hari jadi Provinsi Kalimantan Timur yang ke-62 tahun 2019.

Dihadiri oleh seluruh perwakilan masing-masing OPD, Forkopimda, Kepolisian, TNI, Satpol PP, Ormas Bela Negara, perwakilan sekolah serta tamu undangan lainnya, Pemerintah Kota Bontang turut menggelar upacara dalam rangka HUT Kalimantan Timur pada Rabu (9/1/19) pagi tadi.

Bertindak Inspektur upacara, Wawali Basri Rase ppun turut membacakan sambutan Gubernur Kalimantan Timur, Dr. Ir. H. Isran Noor, M.Si. Dalam sambutannya, Gubernur menghimbau agar melalui HUT Kalimantan Timur yang ke-62 ini dapat menjadi momentum instropeksi diri serta menyongsong masa depan dengan kerja keras, kerja nyata dan  optimisme yang tinggi guna mewujudkan Kaltim yang berdaulat, maju dan sejahtera.

Selanjutnya, Beliau juga meminta kerjasama pada seluruh jajaran pemerintah provinsi dan kabupaten/kota se-Kaltim agar turut berpartisipasi melaksanakan program dan kegiatan pembangunan.

“Mari kita tingkatkan semangat dan kinerja pembangunan karena keberhasilan pembangunan adalah keberhasilan kita bersama untuk masyarakat Kaltim. Saya ucapkan, Dirgahayu ke-62 Provinsi Kalimantan Timur,” tutup Basri.

PPID Kota Bontang