Sinergikan Program Kerja, Kecamatan Bontang Selatan Gelar Rakor Keamanan, Ketentraman dan Ketertiban

(Bontang, 11 Desember 2018). Pemerintah Kota Bontang melalui Kecamatan Bontang Selatan menggelar Rapat Koordinasi Keamanan, Ketentraman dan Ketertiban pada Senin (10/12/18) malam.

Bertempat di Gedung Balai Pertemuan Umum Kecamatan Bontang Selatan, kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Bontang drh. Agus Amir, Camat Bontang Selatan Drs Sarifuddin T, M.S.i, Lurah, Kasi Trantib Kelurahan, Forum Kemitraan Polisi Masyarakat ( FKPM ), Bhabinkamtibmas dan Babinsa Se- Kecamatan Bontang Selatan. Turut hadir sebagai narasumber, Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Bontang.

Rapat Koordinasi Keamanan, Ketentraman dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Bontang Selatan ini bertujuan untuk mensinkronisasikan ataupun mensinergikan serta mengorganisasikan pelaksanaan tugas utamanya bidang Keamanan, Ketentraman dan ketertiban masyarakat sehingga berbagai permasalahan yang sifatnya koordinatif dapat terkoordinasi dengan baik.

Melalui rakor tersebut diharapkan dapat menjadi wadah untuk mensinkronkan program kerja di Kecamatan Bontang Selatan dengan Kelurahan, Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM), Bhabinkamtibmas dan Babinsa Se Kecamatan Bontang Selatan.

Sehingga terus bersinergi dengan baik dalam menciptakan Keamanan dan ketertiban di Masyarakat.

PPID Kota Bontang