Sambut HUT Korpri ke-47, Pemkot Bontang Gelar Lomba

(Bontang, 23 November 2018). Menyambut dan menyemarakkan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-47 yang jatuh pada 29 November mendatang, Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang  menggelar berbagai kegiatan lomba, Jumat (23/11) pagi.

Kegiatan lomba yang dipusatkan halaman kantor Wali Kota Bontang, jalan Moch. Roem, Bontang lestari tersebut, diikuti oleh seluruh pegawai dilingkungan Pemkot Bontang.

Diawali dengan senam bersama, kegiatan dilanjutkan lomba lari marathon bersama mengitari komplek perkantoran Wali Kota, setelah itu dilanjutkan dengan lomba tradisional, diantaranya lomba sumpit, lari karung, serta lomba makan kerupuk.

Dalam arahannya, Wali Kota Bontang dr. Hj. Neni Moerniaeni, Sp.Og yang juga turut serta dalam lari marathon mengajak seluruh anggota Korpri untuk lebih meningkatkan semangat dalam bekerja.

“Hari ini memperingati HUT Korpri ke-47, dengan semangat ini kami mohon untuk lebih ditingkatkan lagi dalam bekerja,” tutur Neni.

Tampak hadir dalam Kegiatan dan lomba tersebut, Wakil Wali Kota Bontang Basri Rase beserta istri Hapidah Basri Rase, beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Bontang. (Dokumentasi Fhoto Selengkapnya)

PPID Kota Bontang