Pemkot Bontang Gelar Pemetaan Jabatan, 26 Pejabat Eselon III Ikuti Assessment

(Bontang, 23 November 2018)  Sebanyak 26 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah  Kota Bontang mengikuti Pemetaan Kompetensi Pejabat Administrator (Eselon III) di Assessment Center Polda Kalimantan Timur (Kaltim), jalan Syarifuddin Yoes No. 99, Balikpapan, Kamis (22/11).

Pemetaan Kompetensi Pejabat Administrator (Eselon III) tersebut diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian Pendidikan dan pelatihan (BKPP) Kota Bontang bekerjasama dengan Assessment Center Polda Kaltim. Adapun tim Assessor Mabes Polri, yakni Kombes Pol Drs. Jawari, SH, SIK, dan Kompol Aldi Subartono, SH, SIK, MH. Rencanya kegiatan tersebut akan berlangsung selama dua hari hingga Jumat (23/11).

Pelaksanaan Assessment ini dilaksanakan  dalam rangka Pemetaan Jabatan Jabatan Administrator  (Eselon III), dengan  tujuan untuk dapat mengetahui kompetensi, Potensi ASN yang bersangkutan, sehingga dapat digunakan sebagai pertimbangan Pimpinan dalam penempatan ASN tersebut dalam jabatan yang sesuai, serta sebagai bahan pertimbangan ke Jabatan yang lebih tinggi.

PPID Kota Bontang