Walikota Bontang Terima Penghargaan Natamukti 2018, Terpilih Sebagai ICSB Indonesia City Award 2018

(Bontang,15 November 2018) Dalam Tahun ini beberapa pengharagaan telah diterima Kota Bontang dan kini Pemerintah Kota Bontang dibawah kepemimpinan Walikota Bontang Neni Moerniaeni dan Wakilnya Basri Rase kembali meraih penghargaan, Kota Bontang telah terpilih sebagai ICSB Indonesia City Award 2018 untuk kategori Natamukti yang diterima Neni di Graha Widya Bhakti, Gedung 124 Kawasan Puspiptek Serpong, Tangerang Selatan, pada Kamis (15/11) lalu.

Penghargaan ini diperoleh berkat keberhasilan Kota Bontang memasarkan, mendorong peningkatan kualitas, serta membangun ekosistem UMKM di Kota Bontang

Penghargaan Piala Natamukti 2018 tersebut diberikan langsung oleh Menteri Koperasi dan UKM RI A.A.G.N Puspayoga kepada Walikota Bontang Neni Moerniaeni.

Untuk diketahui, ICSME sebagai host organization ICSB Indonesia, bersama dengan Kementerian KUKM menginisiasikan sebuah penghargaan ‘Piala Natamukti’ sebagai apresiasi kepada kota dan kabupaten yang berhasil mendorong keberlangsungan UMKM di daerah masing-masing.

Penghargaan ini dibagi menjadi 2 kategori, yaitu Penghargaan Natamukti dan Natamukti Nindya, Penghargaan Natamukti diberikan kepada kota dan atau kabupaten yang berhasil dalam memasarkan, mendorong peningkatan kualitas, serta membangun ekosistem UMKM di daerahnya, sedangkan Penghargaan Natamukti Nindya diberikan kepada kota dan atau kabupaten yang terbaik dalam meningkatkan daya saing UMKM secara keseluruhan, baik di tingkat nasional bahkan Internasional.

Ditemui secara terpisah Neni menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Kota Bontang . “Penghargaan ini adalah keberhasilan kolektif seluruh masyarakat dan ASN Pemerintah Kota Bontang,”pungkasnya.

PPID Kota Bontang