Silaturahmi dan Dialog Audiensi Pemerintah Kota Bontang Bersama Ketua RT Se-Kota Bontang

(Bontang, 10 November 2018). Pemerintah Kota Bontang gelar Acara Silaturahmi dan Dialog Audiensi bersama Ketua RT Se-Kota Bontang Tahun 2018 yang bertempat di Gedung Museum 3D Jl Awang Long Kecamatan Bontang Utara pada Sabtu ( 10/11)  malam.

Hadir dalam kesempatan tersebut Walikota Bontang dr. Hj. Neni Moerniaeni, Sp.Og didampingi suami Bapak Andi Sofyan Hasdam, Ketua DPRD Kota Bontang, Sekretaris Daerah Kota Bontang beserta Seluruh Kepala OPD  dilingkungan Pemerintah Kota Bontang

Penyelenggaraan Kegiatan yang menghadirkan seluruh Ketua RT Se-Kota Bontang tersebut telah rutin dilaksanakan setiap tahunnya oleh Pemkot Bontang melalui Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Bontang, kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memonitoring dan mengevaluasi seluruh capaian yang telah laksanakan Pemerintah sejalan dengan Visi dan Misi yang telah dicanangkannya.

“Untuk melihat salah satu indikator keberhasilan pembangunan di Kota Bontang dan apakah program-program yang telah ditetapkan tersebut berada pada jalur yang benar dan telah memenuhi capaian target yang ditetapkan adalah dengan melihat pada Indeks Pembangunan Manusianya” terang Neni.

Sebagaimana diketahui bahwa IPM Kota Bontang di Tahun 2017 berada pada poin 79,47 yang merupakan level tertinggi di Kaltim yang mengungguli 9 Kabupaten/Kota lainnya di Propinsi Kalimantan Timur.

Dalam penjabaran dan arahannya dikesempatan tersebut Neni pun menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya terhadap seluruh audien yang hadir dan juga semua pihak yang telah memberikan sumbangsih yang luar biasa dalam pencapaian pembangunan di-kota Bontang.

Suasana pertemuan berlangsung dengan hangat dan kekeluargaan, beberapa tokoh Ketua RT menyampaikan berbagai masukan terkait beberapa kendala dilingkungan RT nya masing-masing

Momen dalam penyelenggaraan Dialog tersebut menjadi kesempatan yang berarti bagi Seluruh Kepala OPD terkait untuk mencatat berbagai masukan yang disampaikan para Tokoh Masyarakat tersebut guna pembenahan dan mencarikan solusi terbaik dalam rangka peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kota Bontang.

PPID Kota Bontang