Rotasi Jabatan Kembali Digelar, Wali Kota Bontang Lantik drh. Agus Amir sebagai Pj. Sekda Kota Bontang

(Bontang, 13 Oktober 2018). Rotasi Jabatan dilingkungan Pemerintah Kota Bontang kembali digelar di Auditorium Taman 3 Dimensi, jalan Awang Long, Bontang Utara, Jumat (12/10) malam. Kali ini, Wali Kota Bontang dr. H. Neni Moerniaeni, Sp.Og, resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan pucuk pimpinan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Bontang yakni Pejabat Sekretaris Daerah (Sekda).

Pejabat Sekretaris Daerah dipercayakan kepada drh. Agus Amir yang sebelumnya menjabat Kadis Lingkungan Hidup menggantikan Drs. H. Artahnan, MM, dengan status Pelaksana Jabatan (Pj) hingga proses seleksi Sekda secara definitif.

Selain itu, pelantikan dan pengambilan juga dilakukan pada Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Jabatan Fungsional Tertentu, tercatat ada Sembilan ASN yang menempati posisi baru tersebut.

“Selamat atas pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Pj. Sekda, pejabat administrator, pejabat pejabat pengawas danjabatan fungsional tertentu. Bekerja dengan baik untuk kemajuan Kota Bontang,” tutur Neni.

Lebih lanjut, mutasi disusunan pemerintahan merupakan hal yang lumrah dilakukan untuk penyegaran pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan memotivasi kinerja pegawai. Ia pun berharap, para pejabat baru dilantik dapat segera bekerja dengan baik dilingkungan kerja yang baru.

Tampak hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Wali Kota Bontang Basri Rase, Ketua DPRD Kota Bontang,Unsur Muspida Kota Bontang, Asisten Administrasi Pemerintahan, Kepala dan Perwakilan OPD Kota Bontang, Unsur Forkopimda Kota Bontang dan Rohaniawan. (Dokumentasi Fhoto selengkapnya)

PPID Kota Bontang