Budayakan Hidup Sehat Kecamatan Bontang Selatan dan 6 Kelurahan Gelar Senam Pagi Bersama

(Bontang,8 September 2018) Senam pagi bersama  di halaman Kantor Kecamatan Bontang Selatan, Jumat (5/10). Rutinitas ini dilakukan setiap  hari Jumat yang diikuti oleh gabungan 6 Kelurahan se Kecamatan Bontang Selatan, dihadiri Polsek Bontang Selatan yang dipandu tiga instruktur senam.

Camat Bontang Selatan Drs.Sarifuddin, M.Si menjelaskan tujuan senam ini untuk menjaga kesehatan dan kebugaran yang mempunyai manfaat rutinitas kerja dan pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih fit dan maksimal.

Lanjutnya, program senam bersama PNS dan tenaga Non PNS gabungan dengan Kelurahan ini telah disepakati bersama untuk dilaksanakan seminggu sekali tiap hari Jumat dan akan terus berlanjut, tidak hanya dilakukan di Kantor Kecamatan Bontang Selatan saja, tetapi bergiliran di 6 Kelurahan se Kecamatan Bontang Selatan, agar jalinan silaturrahmi tetap terjaga dan sinergi kerjasama menjadi lebih baik. hal ini sebagai komitmena menindaklanjuti surat edaran Walikota tentang pencanangan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS). (sumber: PPID Kec Bontang Selatan)

PPID Kota Bontang