Penyerahan Piala, Piagam dan Uang Pembinaan Pemenang Lomba Sekolah Sehat Tingkat Kecamatan Bontang Selatan

(Bontang, 3 Oktober 2018). Setelah menggelar Lomba Sekolah Sehat yang merupakan Program UKS yang dilaksanakan pada tanggal 11 s/d 12 Juli 2018, Kecamatan Bontang Selatan melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat mengumumkan pemenang lomba Sekolah Sehat dan penyerahan Piala, Piagam dan Uang Pembinaan oleh Camat Bontang Selatan Drs.Saripuddin.T, M.Si didampingi Sekretaris Camat H.Budiman, S.Sos dan Lurah Se Kecamatan Bontang Selatan kepada para pemenang, Selasa (2/10).

Digelar setelah pelaksanaan Apel Pagi di halaman Kantor Kecamatan Bontang Selatan, yang dihadiri oleh Sekolah yang mewakili lomba UKS di wilayah Kecamatan Bontang Selatan. Selasa (02/10/18) Pagi.

Adapun hasil penilaian Tim Juri Lomba Sekolah Sehat, sesuai Surat Keputusan Camat Bontang Selatan yang dibacakan oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat H.Asis, SE, pemenang dengan kategori adalah sebagai berikut:

Kategori Tingkat Taman Kanak-kanak (TK), Juara 1 TK IHYAUSSANNAH Kel satimpo, Juara 2 TK NEGERI 02 Kel. Bontang Lestari, Juara 3 TK ABA 8 Kel Berebas Tengah.

Kategori Tingkat Sekolah Dasar (SD)/Sederajat, Juara 1 SD YPVDP Kel Satimpo, Juara 2 SDN 013 Kel Tanjung laut, Juara 3 SDN 012 Kel Tanjung Laut Indah.

Kategori Sekolah Tingkat SLTP, Juara 1 SMP YPVDP Kel Satimpo, Juara 2 SMP Negeri 02 Kel Tanjung laut, Juara 3 SMP Negeri 07 Kel Tanjung Laut Indah.

Kategori Sekolah Tingkat SMA / SMK, Juara 1 SMA Negeri 02 Kel Tanjung Laut, Juara 2 SMK Negeri 02 Kel Tanjung laut Indah, Juara 3 SMK Negeri 04 Kel Bontang Lestari

Camat Bontang Selatan Sarifuddin berharap lomba Sekolah Sehat (UKS) tersebut dapat merubah pola pikir semua pihak yang ada di sekolah terutama siswa-siswinya untuk dapat menjadi generasi yang unggul, yang mengerti apa itu hidup sehat, dan dapat berprilaku hidup sehat.

“Kepada seluruh peserta saya ucapakan terima kasih atas partisipasinya, dan untuk pemenang Juara 1 yang akan mewakili ke tingkat Kota Bontang semoga tahun ini dapat menjadi juara atau bahkan tingkat provinsi. Untuk yang belum juara jangan berkecil hati dan yang belum ikut serta berpartisipasi pada lomba UKS ini saya harap dapat terus berinovasi dan melengkapi apa-apa saja yang menjadi penilaian pada lomba UKS sehingga tahun depan dapat berpartisipasi atau bahkan menjadi juara,” harapnya.  (sumber: PPID Kec Bontang Selatan)

PPID Kota Bontang