Tim Penilai Anugrah Kelurahan Sehat Sambangi RT 21 Api-Api

(Bontang, 26 September 2018). Tim Penilai Anugrah Kelurahan Sehat sambangi RT 21 Api-Api pada Senin (24/9/18) kemarin. Tim penilai tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua Forkohat Kota Bontang, Abu Hasyim beserta anggotanya di dampingi perwakilan Dinas Kesehatan, Kecamatan Bontang Utara, Lurah Api-Api, beberapa staf dan Ketua RT menyambangi RT 21 Kelurahan Api-api Bontang Utara, dalam rangka penilaian Lomba Kota Sehat tingkat Kota Bontang.

RT 21 Kelurahan Api-Api merupakan salah satu RT yang mewakili Kecamatan Bontang Utara dalam lomba Kelurahan Sehat. Menurut Ketua RT 21 Suparyoko pihaknya telah  mengimbau warganya agar membersihkan dan mempercantik lingkungan di wilayahnya dalam rangka menyambut penilaian lomba ini.  Suasana tersebut dapat terlihat dari lingkungan RT 21yang tampak bersih dan asri, dengan jalanan dan tembok yang di cat oleh warga.

Sementara itu, Lurah Api-Api berharap agar RT 21 dapat memenangkan Lomba Kelurahan Sehat tersebut agar dapat mewakili Kota Bontang di tingkat Propinsi.

PPID Kota Bontang