Wawali Basri Rase Resmi Membuka Pelatihan Ketrampilan dan Sertifikasi Tukang

(Bontang, 17 September 2018). Wakil Walikota Bontang Basri Rase resmi membuka Pelatihan Keterampilan dan Sertifikasi Tukang yang yang digelar oleh KORKOT 03 Bontang-KUKAR pada Senin (17/9/18) pagi tadi. Pelatihan tersebut merupakan tindak lanjut dari program Program Kota Tanpa Kumuh.

Digelar selama 2 hari sejak tanggal 17 sampai dengan 18 September 2018, di Gedung BPU Kecamatan Bontang Selatan selaku tuan rumah, kegiatan tersebut turut menghadirkan narasumber dari SATKER PKP Kalimantan Timur, Bapak Basuki. Pelatihan ini terbagi dalam 3 bagian, yakni tukang kayu bekisting, tukang pasang batu dan tukang cor beton. Tidak hanya diberikan pembekalan materi, para peserta pun diajak praktek lapangan.

Pelatihan ini diikuti sebanyak 28 peserta yang terdiri dari berbagai perwakilan, diantaranya perwakilan dari Kelurahan Berebas Pantai, Kelurahan Guntung, Kelurahan Tanjung Laut, Kelurahan Loktuan, Kelurahan Tanjung Laut Indah, Kelurahan Api-Api, Kelurahan Bontang Lestari, Kelurahan Bontang Kuala dan Kelurahan Belimbing.

PPID Kota Bontang