Tingkatkan Disiplin, Kecamatan Bontang Selatan Gelar Apel Gabungan

(Bontang, 03 September 2018). Dalam rangka meningkatkan disiplin dan rasa kebersamaan  Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Non PNS, Kecamatan Bontang Selatan gelar Apel Gabungan di Halaman Kantor Kecamatan Bontang Selatan, Senin (3/9) Pagi.

Apel  gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Camat Bontang Selatan Drs. Sarifuddin T, M.Si dan diikuti Lurah, Pejabat Struktural, beserta seluruh Staf PNS dan Non PNS kelurahan se-Kecamatan Bontang Selatan.

Dalam amanatnya, Sarifuddin menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wahana untuk mempererat silaturahmi seluruh PNS dan Non PNS diwilayah kecamatan Bontang Selatan. Lebih lanjut, kegiatan ini diharapkan dapat memotivasi pegawai dalam meningkatkan kedisiplinan dan etos kerja dalam melaksanakan tugas, serta menjadi wadah untuk menyampaikan berbagai program kerja dan kegiatan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang.

Apel gabungan tersebut rutin dilaksanakan setiap awal bulan dengan petugas apel akan dilakukan secara bergiliran pula disetiap bulannya. (Sumber: PPID Pembantu Kec. Bontang Selatan).

PPID Kota Bontang