Pelayanan Malam Hari RSUD Taman Husada Bontang

(Bontang, 24 Agustus 2018). “Melayani Sepenuh Hati”, jargon yang diusung RSUD Taman Husada Bontang, satu-satunya rumah sakit pemerintah di Kota Bontang. Rumah Sakit yang beralamat di Jalan Letjen S. Parman No. 1 Kota Bontang ini  selalu berbenah untuk meningkatkan pelayanan. Tak heran jika berbagai inovasi pelayanan dikembangkan, yang tentu saja tetap berpegang terhadap motto pelayanannya.

Sebagai abdi masyarakat, dalam memberikan pelayanan kesehatan, RSUD Taman Husada  kembali membuat gebrakan. Yaitu dengan memberikan pelayanan Medical Check Up (MCU) pada malam hari  mulai tanggal 03 September 2018. Pelayanan kesehatan ini dilaksanakan setiap hari Senin – Jumat pukul 19.00 – 21 00 WITA.

Tentu saja pelayanan kesehatan ini digagas untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan di malam hari. Semua pasti menyadari, banyaknya pasien, dan pekerjaan di siang hari, terkadang menjadi penghalang masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan. Sebagai salah satu solusi terbaik saat ini, adalah dengan memberikan pelayanan kesetahatan ekstra yang dilaksanakan di malam hari.

Dukungan pemimpin, dan kerjasama tim sangat dibutuhkan untuk berjalannya inovasi pelayanan malam hari ini. Jenis pelayanan malam hari ini meliputi: (1). Medical Check Up (MCU), (2). Surat Keterangan Kesehatan dan (3). Surat Keterangan Bebas Narkoba. Ketiga jenis pelayanan ini, diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat. Tentunya kita semua berharap, dengan inovasi ini, RSUD Taman Husada Bontang, dapat memberikan pelayanan terbaik dengan sepenuh hati.

PPID Kota Bontang