Lantik 17 Pejabat, Neni Minta Bekerja Tuntas, Cerdas, dan Ihklas

(Bontang, 30 Juli 2018). Pelantikan Pejabat Admnistrator, Jabatan Pengawas, dan Jabatan Fungsional diwilayah Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang kembali digelar di Pendopo Rumah Jabatan (Rujab) Walikota Bontang, Jalan Awang Long, No. 1, Kecamatan Bontang Utara, Senin (30/7) kemarin siang.

Total ada 17 Pejabat yang secara resmi dilantik oleh Walikota Bontang dr. Hj. Neni Moerniaeni, Sp.Og. Dari jumlah tersebut, terdapat tujuh Pejabat Administrator dan pengawas serta sepuluh Pejabat Fungsional, Kesemua pejabat tersebut merupakan pejabat yang tertunda pelantikannya pada Jumat (20/7) pekan lalu.

Dalam sambutannya, Walikota Bontang berpesan untuk tetap bekerja secara tuntas, cerdas, dan ikhlas dengan siap ditempatkan pada posisi apapun dan dilingkungan kerja baru. Menurutnya, mutasi disusunan pemerintahan merupakan hal yang lumrah dilakukan untuk penyegaran pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan memotivasi kinerja pegawai.

“Dimanapun bapak/ibu sekalian ditempatkan, tentu Pemerintah Kota Bontang menitipkan tugas dipundak bapak/ibu sekalian untuk menjalankan dengan sebaik – baiknya dan maksimal,” pesan Neni.

Tampak hadir dalam pelantikan tersebut, Asisten Administrasi Pemeritahan, kepala dan perwakilan OPD Kota Bontang, rohaniawan.

PPID Kota Bontang