Gelar Sertijab, Loktuan Kini Dipimpin Oleh Lurah Baru

(Bontang, 26 Juli 2018). Kelurahan Loktuan menggelar  Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Lurah lama, Sofyansyah,SE,M.Si kepada Lurah baru M.Takwin,M.Si di Balai Pertemuan Utama Kelurahan Loktuan pada Rabu (25/7/18) kemarin.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Plt. Sekcam Kecamatan Bontang Utara Hj. Marlina SE.M.Si anggota DPRD, perwakilan Perusahaan PKT, KMI, Blackbear , KDM, Babinsa , Babinkamtimas, RT/RW , Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, mahasisiwa KKN, PKK dan Masyarakat Loktuan.

Dalam sambutanya, Hj.Marlina mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Sofyansyah beserta istri  atas pengabdianya selama menjabat sebagai Lurah Loktuan.

“Semoga ditempat baru bisa lebih sukses dalam mengemban tugas dan tanggung jawab yang diberikan,” ucap Hj.Marlina.

Ucapan selamat juga diberikan kepada M.Takwin selaku Lurah baru yang telah ditunjuk untuk menggantikan Sofyansyah.

“Semoga bisa berkerja lebih baik dan dapat mengedepankan kepentingan masyarakat khususnya dalam hal pelayanan Publik. Intinya selalu berkoordinasi,” ungkapnya.

Sementara itu dalam sambutannya, Lurah Baru Loktuan, Muhamad Takwin,M.Si mengucapakan terima kasih kepada Sofyansyah, SE.M.Si yang telah bekerja dengan baik dalam program membersihkan sampah di median jalan.

‘’Mudah-mudahan saya dapat menjalankan dan melanjutkan program serta amanah ini dengan baik. Saya meminta doa serta dukungan dari seluruh pegawai Kelurahan dan RT untuk membantu dan bekerjasama dalam melaksanakan tugas ini,” harap Takwin.

Sebagai informasi, Sofyansah bertugas menjadi Lurah Loktuan selama 1 tahun 7 bulan dan sekarang akan menjabat sebagai Lurah di Kelurahan Satimpo.

PPID Kota Bontang