Jalin Ukhuwah Islamiyah dan Ukhuwah Insaniyah, Diskominfotik Gelar Buka Bersama

(Bontang, 6 Mei 2018). Dengan mengangkat tema “Berbagi Bersama”, Keluarga Besar Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kota Bontang menggelar buka bersama pada Senin (4/6) lusa sore.

Bertempat di Kenari Water Park Jln. Ahmad Yani Kota Bontang, kegiatan buka bersama tersebut diawali pembagian takjil kepada pengendara kendaraan bermotor yang baik roda empat maupun roda dua yang diikuti oleh seluruh staf, dilanjutkan pembacaan Kalam Ilahi oleh Qori Randy, dan pembacaan sholawat dan doa oleh Kabid Pelayanan Informasi Data dan Statistik Ir. H. Mudjiono.

kegiatan yang dibuka langsung oleh Kepala Dinas Diskominfotik Drs. Dasuki, M. Si, turut dihadiri Sekretaris Diskominfotik Ririn Sari Dewi, S.Ip, M. Si, Seluruh Kabid, Kasi, Kasubag dan seluruh staf Diskominfotik beserta keluarga.

Kepala Dinas Diskominfo dalam sambutannya menyatakan, Acara buka bersama ini merupakan wadah untuk menjaga dan menjalin silaturahmi serta memupuk rasa kebersamaan antara sesama pegawai Dinas Kominfotik Kota Bontang.

“Alhamdulillah kita semua bisa disatukan dalam kebersamaan yaitu keluarga besar Dinas Kominfo dan Statistik, mari kita jalin Ukhuwah Islamiyah dan Ukhuwah Insaniyah,” jelas Dasuki.

Dirinya menambahkan, acara yang penuh keakraban ini merupakan ajang untuk saling mengenal wajah – wajah baru, pasalnya seluruh pegawai Diskominfotik turut memboyong keluarga masing – masing untuk menghadiri buka bersama.

“Buka Puasa bersama punya momentum untuk saling mengenal, saling silaturahmi, dan saling mendekatkan. Mudah – mudahan apa yang diselenggarakan ini kita bisa saling merekat, saya sebagai pimpinan mengucapkan kepada seluruh panitia dan inisiator,” tambahnya.

Diakhir sambutan, dirinya pun berpamitan karena beberapa hari kedepan akan mudik ke kampung halaman untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

“Sesuai tradisi, setiap tahun keuarga besar saya selalu pulang ke Jawa. Oleh karena itu, dengan kerendahan hati saya atas nama pribadi, keluarga dan juga pimpinan mohon maaf sebesar – besarnya apabila dalam selama bulan Ramadhan ini saya ada salah ada khilaf. Minal Aidin wal Faizin mohon maaf lahir dan batin,” tutupnya.

PPID Kota Bontang