Jelang Pilgub, Satlinmas Gelar Pengukuhan dan Pembekalan

(Bontang, 23 April 2018). “Saya berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dan peran masyarakat Kota Bontang karena saat ini Bontang dalam keadaan yang kondusif dan damai menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur yang semakin dekat,” tutur Sekretaris Dinas Damkar, Ambo Sakka pada acara Pengukuhan dan Pembekalan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Kota Bontang pada Sabtu (21/4/18) kemarin pagi.

Lebih lanjut, Ambo Sakka selaku Inspektur Upacara dan perwakilan Walikota Bontang kembali mengingatkan agar pelaksanaan pengukuhan Satlinmas hendaknya dimaknai sebagai wujud penguatan tekad, perbaikan semangat, komitmen dan kerjasama untuk membangun kesadaran yang tinggi terhadap pentingnya pelaksanaan tugas ditengah masyarakat guna menghadapi tantangan di masa mendatang.

“Semoga melalui kegiatan ini, seluruh petugas Satlinmas Kota Bontang dapat merefleksikan diri menjadi lebih maju dalam memelihara ketentraman dan ketertiban di masyarakat,” tutupnya.

Berjalan dengan khidmat, pengukuhan yang bertema “Profesional, Humanis dan Siap Siaga Dalam Mengawal Pilkada Serentak Tahun 2018” dihadiri oleh Kompol Ngadiman selaku Inspektur upacara, Satuan Linmas dari 15 Kelurahan, Dinas Damkar, Dinas Kesehatan, Tim PPID Kota Bontang dan tamu undangan lainnya.

Sebagai bahan informasi, diakhir acara kegiatan yang diinisiasi oleh Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bontang tersebut dilaksanakan pembacaan sumpah / janji anggota Satlinmas yang diikuti oleh seluruh petugas Satlinmas dan pemotretan guna pembuatan badge anggota Satlinmas Kota Bontang.

PPID Kota Bontang