Walikota Neni,Ajak Masyarakat Hemat Air

(Bontang, 19 Maret 2018)  Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni mengajak masyarakat untuk menghemat air. Efisiensi penggunaan air diperlukan lantaran sumber daya air saat ini juga telah berkurang akibat semakin tingginya penggunan air yang disertai dengan rusaknya lingkungan utamanya daerah resapan.

Menurutnya langkah penghematan air harus digalakkan oleh semua pihak, mengingat tidak semua air yang dapat dikonsumsi.

“Saya mengajak semua yang hadir mari hemat air, karna beberapa sumur bor yang ada di Kota Bontang saat ini. Kalau disedot yang keluar pasir,” kata Neni saat membuka Bontang Mangrove Park Salebba. Senin (19/3).

Dalam kesempatan itu, Neni berpesan agar semua pihak membantu menyebarkan pesan kepada Masyarakat untuk menghemat air serta turut menjaga lingkungan hidup. 

“Saya menghimbau pada seluruh yang hadir untuk mouth to mouth dari mulut kemulut supaya pesan ini disampaikan kepada semua masyarakat Bontang untuk bersama hemat air dan menjaga lingkungan hidup,” ajaknya. 

Lanjut, Neni mengajak semua pihak termasuk kaum muda untuk berkomitmen melestarikan lingkungan. Karna tentunya komitmen menjaga lingkungan dalam pembangunan ini dapat kita nikmati bersama demi generasi anak cucu dimasa yang Mendatang. ADV (Yudi)